Halo Sobat ! | Sekarang hari
Home » » Tebak tebakan lucu

Tebak tebakan lucu

Minggu, 21 April 2013

Bagi yang suka lucu lucuan kali ini saya kasih tebak tebakan lucu setelah sebelumnya Blog ini post tentang Pantun lucu dan cerita lucu pendek bagi orang jawa silahkan baca Cerita lucu bahasa jawa dan jika anda orang manado jangan sia siakan cerita lucu yang sebelumnya kami post yaitu Cerita Lucu Bahasa Manado  bagii yang sudah tidak sabar dengan tebak tebakan lucu berikut ini adalah tebak tebakan lucu beserta isinya





Ikan Lele apa yang ada di pinggir jalan
dan tempat2x keramaian???
Lelepone Umum
----------------------------------------------------------------
Nyarinya susah, setelah dapet dibuang. Apaan?
Ngupil
----------------------------------------------------------------
Kenapa laki-laki senang berpikir dan perempuan
senang ngomong?
Karena laki-laki punya 2 kepala, perempuan punya 2 mulut.
----------------------------------------------------------------
Hewan apa yg paling aneh?
Belalang kupu-kupu. Soalnya kalo siang makan nasi
kalo malam minum susu
----------------------------------------------------------------
Apa perbedaan rok dengan roket?
Roket makin ke atas makin nggak kelihatan,
kalau rok makin ke atas makin kelihatan
----------------------------------------------------------------
Apa bedanya sekretaris baik sama sekretaris seksi?
Sekretaris baik "selamat pagi pak"
Sekretaris seksi "sudah pagi pak"
----------------------------------------------------------------
Siapa yang potong rambut tiap hari tapi tidak botak?
Tukang pangkas!
----------------------------------------------------------------
Apa beda matahari sama bulan?
Matahari ada diskon, bulan enggak ada
----------------------------------------------------------------
Kenapa Bumi makin panas?
Karena Matahari buka cabang di mana-mana
----------------------------------------------------------------
Kenapa Bebek goreng enak rasanya?
Karena ada huruf "B" nya,coba kalo gak ada, berani makan?
----------------------------------------------------------------
Binatang yang paling dibenci anjing laut?
Kucing laut
----------------------------------------------------------------
Gajah apa yang belalainya pendek?
Gajah pesek
----------------------------------------------------------------
Kenapa anak babi kalo jalan nunduk?
Karena malu punya ibu seekor babi
----------------------------------------------------------------
Apa beda unta dengan kangkung?
Kalo unta di arab, kalo kangkung di urap
----------------------------------------------------------------
Kuda apa yg paling capek..??
kuda..ki gunung sambil jongkok
----------------------------------------------------------------
Hewan apa yg bisa kaya..??
HE WAN to be Millionare..
----------------------------------------------------------------
kuda apa yang bikin girang ?
kudapat rejeki nomplok
----------------------------------------------------------------
Kecoa apa yang masuk rumah sakit?
Kecoalakaan
----------------------------------------------------------------
Kura apa yang klo dipegang bisa nampar??
Kuraba pantatmu mbak!!
----------------------------------------------------------------
Panda apa yg manis,imut,ngegemesin,dan gak ngebosenin???
Pandangin gua aja sampe puas.............
----------------------------------------------------------------
Kera apa yg bikin heboh jg bikin repot?
KERAcunan makanan.
----------------------------------------------------------------
Apa perbedaan antara apel dan upil?
Kalau apel di taruh di atas meja, kalau upil dioles
di bawah meja
----------------------------------------------------------------
70 hal apa saja yang disenangi wanita?
1 belanja, yang lainnya… 69
----------------------------------------------------------------
5 orang berjalan di bawah satu payung kecil tapi kenapa
tidak ada satupun orang yang kehujanan ?
Karena tidak hujan
----------------------------------------------------------------
Bulan apa yang tidak ada dalam kalender ?
Bu Lani...........
----------------------------------------------------------------
Pintu apa yang didorong sama 10 orang nggak bakal terbuka?
Pintu yang ada tulisannya "TARIK"
----------------------------------------------------------------
Lubang apa yang paling kecil di dunia?
Lubang pantat. Angin aja kalo mau lewat mesti menjerit
----------------------------------------------------------------
Pocong apa yang disenengin ibu2?
Pocongan harga!
----------------------------------------------------------------
Apa bedanya orang kurus dan orang gemuk?
Orang kurus makan hati, orang gemuk makan tempat
----------------------------------------------------------------
Bandara mana yang disukai pria playboy?
Juanda (apalagi juanda kembang)
----------------------------------------------------------------
Sate apa yg dari jepang..??
Sateria Baja Hitam..
----------------------------------------------------------------
Lemari apa yg bisa masuk kantong..??
LEMARIBUAN..!!
----------------------------------------------------------------
Apa nama penyakit terkenal di cina?
Kung Flu
----------------------------------------------------------------
Gimana caranya supaya kereta api dan motor kalau
ditimbang beratnya sama?
kereta api dan motornya di foto
----------------------------------------------------------------
Kenapa kucing kalo dikejar anjing selalu menoleh ke belakang?
Soalnya nggak punya kaca spion
----------------------------------------------------------------
Nenek-nenek jatuh di kali, munculnya dimana?
Di koran
----------------------------------------------------------------
Monyet apa yang nyebelin ?
Monyetelin tv kagak bisa, monyetelin radio kagak bisa juga
----------------------------------------------------------------
Lubang apa yang paling kecil di dunia???
Lubang pantat… angin aja kalo mau lewat mesti menjerit
----------------------------------------------------------------
Siapakah presiden RI yang terseksi?
Pa ha Bibi
----------------------------------------------------------------


 
Thanks To : Allah SWT - Muhammad SAW