Halo Sobat ! | Sekarang hari
Home » » Cerita Lucu BBM

Cerita Lucu BBM

Sabtu, 04 Mei 2013

Status BBM Lucu
Cerita Lucu BBM - Cerita Lucu BBM 2013 - Hai para sobat Lucu lucuan yang mempunyai Blackberry tentunya anda pasti sering BBMan sama temen temennya kan?
Sekarang saatnya kita lucu lucuan lagi bareng temen temen kontak BBM kalian, baik itu PM BBM lucu ataupun Broadcast BBM lucu dan BC BBM lucu di bawah ini adalah Cerita Lucu BBM yang bisa kamu share ke temen temen kamu

 -------------------------------- Cerita Lucu BBM 2013 -----------------------------------
Ada suami istri membuat kode untuk berhubungan
intim dengan kode "Isi Pulsa"
Suatu malam suami mendekati istrinya,

"ma,isi pulsa yuk."

Karena capek baru pulang kantor, istri
menjawab.
"maaf Pa, Mama lagi lowbet "

Malam berikutnya si suami mencoba
kembali
"Ma, isi pulsa yuk"

Karena si istri gak ada hasrat, dia
menjawab
"maaf pa, signalnya lemah nih"

Malam berikutnya suami tidak bosan
mencoba dan terus mencoba.
"ma, isi pulsa yuk"

Lagi-lagi istri menolak karena
berhalangan datang bulan
"maaf pa, ada gangguan jaringan"

Seminggu setelah haid, mama yang
begitu ngebet ingin berhubungan
intim

"Pa isi pulsa yuk"

Dengan santai suami menjawab.
"maaf ma, papa udah ganti kartu"

--------------------------------------------------------------------------------
“Mau bangun tidur tapi malesnya minta ampuun, padahal malesnya ga salah apa-apa”.
 ” *di kamar hotel* Aaaakk ituan kamuu (?#?) | Ada apa sama ituan aku, Beb? Gede ya? :’) | Iyaa, sama kayak ituan aku #nelengayung”.
 ” Tidur aja ga bisa, gimana mau nidurin? “.
“Sebentar lagi aku satu bulanan sama pacar aku | Wuih, kapan? | Kalo kamu nerima aku hari ini, berarti bulan depan. ”
 ” Senam adalah hasil dari sempat ditambah sdua “.
 ” Tak terbukti bersalah, Seorang siswa tidak mau MENUNTUT Ilmu “.
 ” Kamu tau ga, waktu aku liat kamu jalan sama dia, dadaku nyesek banget! | Kamu cemburu? | Enggak.. Behaku kekecilan | …”


” Kesana kemari membawa pentungan ~ TUNG TUNG!! -Satpam Komplek “.
” Kalo misalnya lo tanpa sengaja ngedapetin pacar lo lagi pelukan sama orang lain. Kira-kira ereksi lo gimana? #ups #typo “.
” Sepasang kekasih batal nikah gara2 “Wali” nya sibuk konser”.
” *MEMELUKMU* tanpa *LU* hanya berarti sebuah alat kelamin”.
 ” Lo itu KELEWATAN banget ya!! | Ooohh, bentar yaa, gue mundur dulu “.
“Aku cinta kau, kau cinta dia, dia mencintaiku.. Dan kita semua pria..#kemudianhening “.
 ” dek, toiletnya kosong gak? | Penuh. | Tau darimana? | Itu di pintu ada tulisannya, ‘Pull’ “.
” Dek, tolong kamu cek lampu depan nyala gak | oke pah | gmana dek? | gak tau nih pa nyala apa engga, pas adek mau liat di depan gelap banget”
 ” Ini papa lg pinjem istri org, tlg kirimin papa kondom, papa lg ada mslh, jgn ditlp atau sms entar papa kaget keluar didalam.. ”


” Pinjem gitarnya ya | Senarnya ga ada, bro. Udah gw putusin! | Loh, selingkuh ya? “.
 ” lo orang batak yaa? | bukan! | ah jangan boong, batak kan? | serius! bukan! | ah jawab yg bener, lo batak kan?| IYA GUE BATAK! | kok ga mirip yah? #kemudianhening “.
” Wanita sempurna dapat ditemukan disetiap sudut bumi… Tapi sayang nya bumi itu bulat bung “.
“Sayang, udah pulang jumatan?” | “Udah kok. Kamu?” | “Udah dong aku juga, baru aja sampe rumah.” #TernyataHomreng source : Penyakit
“Gue tau sarapan itu bikin jantung sehat, dan rokok bikin jantung sakit. Makanya gue kalo sarapan selalu pake rokok biar seimbang”
“Kasian nih bapak-bapak di #Trans7, gara-gara sering ditolak sama cewek, akhirnya dia nembak babi #salahtafsir “‘



10 Responses to "Cerita Lucu BBM"

Dapat Info mengatakan...
[reply]

wah mantap nih bisa di share di bbm ane mumpung banyak temen yang suka kata kata kocak

terima kasih mas

vimax alami mengatakan...
[reply]

VIMAX PILLS

OBAT PEMBESAR PENIS ALAMI

OBAT PEMANJANG PENIS

ALAT UNTUK PEMBESAR PENIS

OBAT KUAT VIAGRA PILLS

OBAT VITALITAS PRIA

OBAT KUAT SEX PRIA TAHAN LAMA

OBAT KUAT OLES PROCOMIL SPRAY

ALAT BANTU PRIA

ALAT BANTU WANITA

OBAT PERANGSANG WANITA

ALAT PEMBESAR PAYUDARA

PELANGSING BADAN HERBAL

OBAT PENINGGI BADAN HERBAL

KOSMETIK KECANTIKAN ALAMI

dino mengatakan...
[reply]

Wakwak ngakak abis dah.

vimax asli mengatakan...
[reply]

agen vimax asli
distributor vimax asli
vimax asli
jual vimax asli original canada murah
jual vimax asli original canada murah
jual vimax asli original canada murah
jual vimax asli original canada murah
jual vimax asli original canada murah
jual vimax asli original canada murah
obat pembesar penis
ciri ciri vimax asli dan palsu
vimax original
agen vimax asli
obat ejakulasi dini
obat kuat
semenax
obat penyubur sperma

alat bantu sex sexualitas wanita
pembesar payudara
alat bantu sex sexualitas pria
pembesar penis

jasa seo mengatakan...
[reply]

haha kocak

Nightmare mengatakan...
[reply]

.
Cek cerita lucu lainnya disini bro:
Kumpulan Cerita Lucu Banget (Terbaru)..
.

VIMAX CANADA mengatakan...
[reply]

Mantaaap cerita lucunya mas bro....kwek..kweekkk
<a href="http://obatpembesarpenisvimax.biz/obat-pembesar-penis-permanen-vimax-asli/>OBAT PEMBESAR PENIS PERMANEN VIMAX ASLI CANADA</a>

alat pembesar penis mengatakan...
[reply]

Ceritanya bikin ngakak aja gan, haha....

fatnan mengatakan...
[reply]

obat vimax

Agen Vimax Asli mengatakan...
[reply]

Www.klinikPembesarpenis.Com
Pusat Obat Kuat Sex Pria - Obat Alat Pembesar Penis - Alat Bantu Sex Pria Dan Wanita - Obat Pelangsing Badan Herbal, Dll...


Tersedia Juga :

Obat Kuat Sex Pria.
Obat Pembesar Penis.
Alat Pembesar Penis.
Minyak Pembesar Penis.
Alat Bantu Sex Pria.
Alat Bantu Sex Wanita.
Obat Pelangsing Badan.
Obat Penggemuk Badan.
Obat Penyubur Sperma.
Selaput Dara Buatan.
Pembesar Payudara.
Kesehatan Kecantikan.
Obat Pelangsing Tubuh ABC Acai Berry.

Kepuasan Customer Adalah Perioritas Bagi Kami. Terima Kasih
Selamat Berbelanja.

Poskan Komentar

 
Thanks To : Allah SWT - Muhammad SAW