Halo Sobat ! | Sekarang hari
Home » » cerita lucu putus cinta ala lagu hits Indonesia

cerita lucu putus cinta ala lagu hits Indonesia

Senin, 24 Oktober 2011

Penjelasan: apa itu “TTM” (BUKAN titik-titik menak$%$^&#%$)! Jenis hubungan macam apa dan ketakutan yang diakibatkan hubungan dalam status ini!

Ringkasan cerita lucu putus cinta ala lagu hits Indonesia:

2bulan 15hari aku merasakan manisnya cinta pertama, memiliki orang yang dapat dikagumi, kupercayai tapi kini semua kenangan itu begitu kabur(bintang 14 hari, kangen band). Aku penasaran apa dia benar-benar memiliki rasa cinta itu untukku? ingin rasanya aku peluk dia dan kugenggam tangannya, kuingin dia mengatakan bahwa dia benar-benar cinta padaku(kasih, salju). Bagiku dia begitu istimewa, tak ada gadis lain yang seperti dia. Di hatikupun dia juga telahmemiliki tempat tersendiri yang selama ini kosong dan hampa(lubang di hati, letto). Dialah yang pertamakali mengenalkanku dengan rasa cinta, rindu, saying, kangen, ketakutan, bahkan dia juga yang telah memberikanku ciuman pertamanya yang juga adalah ciuman pertamaku. Dialah yang pertama bagiku dan juga kuharap yang terakhir(ciuman pertama, ungu).

Ku semakin tak mngerti dengan sikapnya kini yang telah berubah…..jika bias kan kuharap dia jangan pernah berubah(jangan pernah berubah, ST12) karena diriku yang selama ini tak berarti telah berubah menjadi suatu bentuk yang memiliki arti olehnya(kau buatku berarti, tiket).

Tiba-tiba saja dia memutuskan hubungan yang masih sangat muda tapi begitu penuh dengan semangat ini hanay dengan mengatakan hubungan ini kita lanjutkan dengan TTM saja(TTM, duo maia) andai saja bias kusambut dengan senang hal itu tetapi kini yang kurasakian adalah kini diriku menjadi begitu rapuh(rapuh, joeniar arief), aku hanya bisa berharap mungkin nanti(mungkin nanti, peterpan) dia akan mengerti hatiku. Meski sempat juga terlintas kebencianku padanya tetapi masih ada juga rasa rindu yang menggunung padanya(benci tapi rindu, bonus).

Kini yang kupertanyakan adalah kenapa kamu semudah ini memainkan hatiku padahal aku sudah terlanjur cinta(terlanjur cinta, rosha feat pasha ungu) padamu. Tak ingin aku karena perubahan ini menjadi awal dari saat terakhirku(saat terakhir, ST12) denganmu. Kutitihkan air mata jika bias tapi cobalah mengerti(cobalah mengerti, peterpan) aku sebenarnya berteriak, menangis, dalam hati oleh karena kepergianmu dari belahan hatiku,..kini kembali terasa hampa dan tak tahu lagi bagaimana menjelaskan sakit-perihnya hati ini.

Apakah benar ini memang kisah cintaku(kisah cintaku, peterpan) yang kini belum selesai dan tak kuketahui lagi arahnya. Walau kutahu tak ada yang abadi(tak ada yang abadi, peterpan) namun tak bisa kurelakan semua ini berakhir hingga seperti ini-disini. Ketahuilah bahwa aku yakin aku disini untukmu(disini untukmu, ungu) tercipta untukmu(tercipta untukmu, ungu).

Aku akan bertahan( aku bertahan, rio febrian) menantimu, bahwa aku tahu kau akan kurengkuh kembali. Mengenalmu begitu indah hingga berjuta rasa(sejuta rasanya, bonus) di dunia ini menjadi milikku. Hingga aku tak tahu lagi bagaimana menjelaskan rasa yang begitu baru ini bagiku.

Ooh…tuhan tolong(tuhan tolong, derby)buat dia kembali padaku, kan kutahan semua cinta baru yang mungkin akan dating menyapaku karena bagiku dia adalah satu-satunya.

AKU………..CINTA………..KAMU

Ini adalah harapanku….
Meski aku dibayangi rasa takut….
KEHILANGANMU….
Tapi akan selalu ada tempat di hatiku
Untuk dirimu yang mungkin akan kembali padaku
Karena….
Dirimu…..

……TAK TERGANTIKAN…….

……..IRREPLACEABLE………..

kisah cinta pertamaku…………..lumayan menyakitkan!!!!!!!
Kekosongan yang dulu pernah terisi olehmu kini mulai kurasakan kembali muncul. Aku kehilangan arah-tak tahu lagi akan berlanjut seperti apa lagi cerita ini…….yang kutahu setelah ini sekian lama aku kehilangan kepercayaan oleh hadirmu kini kembali pupus(pupus, dewa19), aku terdiam tanpa bahasa, tanpa kata, tanpa rasa percaya lagi!
Kau ada disana tapi begitu sulit bagiku untuk kembali merengkuhmu……rasanya cinta ini membunuhku(cinta ini membunuhku, D’massive) dari perasaanku

No Responses to "cerita lucu putus cinta ala lagu hits Indonesia"

Poskan Komentar

 
Thanks To : Allah SWT - Muhammad SAW